About

Tanpa pernah kita sadari, lambat laun ilmu kita bertambah, pengalaman kita bertambah, pengetahuan kita bertambah.

Entah dari Guru ketika kita bersekolah, dari Dosen ketika kita kuliah, dari kedua Orang Tua kita ketika dirumah, dari kakak kita, dari teman ketika berbincang, dari Organisasi Sosial di lingkungan kita.

Tapi pernahkah kalian berpikir hal yang sederhana atau bahkan sepele, bahwa ilmu yang kalian dapatkan bukan hanya dari kedua Orang Tua kita atau Keluarga ?

Pernahkah kalian berpikir bahwa ilmu tidak serta merta hanya dari rumah saja ?

Pernahkah kalian berpikir bahwa ilmu ada diluar sana dan membayangkannya ?

Bahkan jika kalian bersedia merendah diri, orang yang lebih muda pun terkadang penuh dengan ilmu yang dapat kita pelajari.

Disinilah kami berawal.

FROM HOME AWAY merupakan apa yang menjadi pandangan kami saat ini. Dengan mengusung filosofi bahwa ilmu dan pengetahuan dapat dicari dan digali dimana saja tanpa mengenal waktu.

Kami berpikir bahwa ketika kita beranjak pergi dari rumah, ketika itu pula pengalaman kita semakin bertambah.

Pengalaman memang guru terbaik, dan itu benar adanya.

FROM HOME AWAY ada untuk membagikan apa yang belum kalian ketahui. Sekecil apapun ilmu yang didapat, ilmu tetaplah ilmu dan jangan meremehkannya.

Tentu saja kami juga tidak sempurna seperti yang lainnya, namun kami mencoba membagikan informasi yang informatif bagi kalian.

Dengan tema " Jauh Dari Rumah " kami berusaha sebaik dan sebanyak mungkin menggali ilmu dan pengetahuan ketika beranjak dari rumah.

Dengan menulisnya dan membagikannya kepada para pembaca, kami berharap bahwa kami juga bermanfaat bagi anda ataupun orang lain.