You Are Here Home » Guest Post » Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Dan Terpercaya

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Dan Terpercaya

Mencari rekomendasi aplikasi pinjaman online pastikan terlebih dahulu jika perusahaan tersebut aman. Karena beberapa tahun belakangan ini marak penyedia jasa pinjaman yang bisa dilakukan secara online yang kualitasnya belum terjamin.

Mereka bahkan berlomba-lomba untuk menarik para nasabahnya untuk melakukan pinjaman di perusahaan mereka.

Oleh karena itu, kami sarankan supaya Anda tetap berhati-hati dan selalu waspada. Melakukan pengecekan sangat dianjurkan untuk meminimalisir penipuan.

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Yang Wajib Diketahui

1. Maucash

Maucash adalah tempat yang tepat untuk melakukan pinjaman, selain prosesnya aman dan cepat mereka juga memberikan pinjaman online bunga rendah.

Maucash sendiri adalah perusahaan PT Astra International, perusahaan ditech ini menggunakan teknologi maju dan terdepan. Proses pinjaman dana di Maucash juga tidak memerlukan jaminan.

Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pinjaman di Maucash karena perusahaannya juga sudah mendapatkan izin secara resmi dan diawasi langsung oleh ojk.

Jika nasabah ingin mendapatkan pinjaman secara cepat dan proses pembayaran selama 61 hari, Anda bisa mengajukan pinjaman ke Maucash dengan nominal uang Rp 500.000-Rp 3,500.000 dengan memilih produk pinjaman maucepat.

Untuk proses pembayaran kredit pinjaman para nasabah bisa mentransfer melalui atm, m-banking dan melalui Alfamart yang sudah bekerja sama dengan maucash.

Saat ini Maucash sedang mengadakan Promo BLOG100. Ajukan pinjaman Rp 1.000.000 di website Maucash pakai kode promo BLOG100 maka kamu akan mendapatkan cashback saldo GoPay Rp 100.000. Pakai kode promo sekarang klik https://bit.ly/maucash_blog100!

2. Kredit Pintar

Kredit pintar sudah berdiri sejak akhir tahun 2017 sampai saat ini. Jadi tidak heran jika dana yang sudah tersalurkan untuk nasabah mencapai 6 triliun dan lebih dari 400 ribu nasabah yang masih aktif.
Pinjaman yang bisa dilakukan para nasabah berkisar dari nominal Rp 600.00-Rp 2,300.000. Untuk masing-masing tenor nya Anda bisa cek sendiri dalam website mereka.

3. Tunaikita

Kalau Anda ingin meminjam melalui aplikasi Tunaikita, maka pinjaman yang bisa Anda dapatkan antara range 400 hingga 4.000.000, dengan tenor yang dapat mencapai masa 2 bulan.

Sedangkan untuk pinjaman Rp 5.000.000-Rp 20.000.000 Anda bisa mengambil tenor 3 sampai 6 bulan. Untuk bunganya sendiri Anda akan dikenakan bunga sebesar 0,4%-0,8% dalam jangka waktu satu hari.

4. Tunaiku

Melakukan pinjaman saat ini bisa dibilang prosesnya sangat mudah, jadi untuk Anda yang ingin membuka usaha atau ingin melebarkan sayap bisnis Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah dan cepat.

Melalui tunaiku Anda bisa melakukan pinjaman sampai Rp 20.000.000 dengan bunga 3-4% tentunya sangat menguntungkan untuk Anda karena bunga yang wajib dibayar pada tiap bulannya tergolong rendah. Untuk mencucinya Anda bisa melakukannya 6 bulan bahkan sampai 20 bulan.

5. Cash Wagon

Cash Wagon juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan pinjaman, mereka menawarkan pinjaman dari nominal Rp 500.000- Rp 5.000.000 dengan waktu 10 sampai 30 hari.

Nah, untuk Anda yang berada di jabodetabek atau di 23 kota yang tersebar di Indonesia Anda bisa langsung dengan mudah untuk melakukan pinjaman.
Mempertimbangkan Sebelum Mengajukan Pinjaman

Untuk Anda yang saat ini ingin melakukan pinjaman online, Anda harus tahu apa saja yang harus dipertimbangkan karena jika Anda melakukan kesalahan ketika memilih perusahaan maka akan berdampak buruk.

Jadi perhatikan beberapa hal sebelum benar-benar memutuskan untuk melakukan pinjaman misalnya saja, apakah perusahaan tersebut sudah memiliki izin resmi atau belum.

Jika belum pastikan Anda mencari tempat yang lain karena sudah dipastikan tempat yang belum mengantongi izin resmi belum teruji kualitasnya.

Untuk mendapatkan perusahaan pinjaman yang aman dan terpercaya, Anda bisa mencari review dari website tersebut, perusahaan yang aman pastinya mempunyai banyak nasabah yang bergabung di dalamnya.

Nah, itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai rekomendasi aplikasi pinjaman online. Semoga dengan informasi di atas dapat bermanfaat untuk Anda yang ingin melakukan pinjaman.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *