Jenis Parfum Burberry Terbaik Untuk Wanita (2021)

Bukan hal yang tabu lagi, bahwa wewangian menjadi kebutuhan khusus terutama jenis parfum burberry terbaik untuk wanita (2021) di era modern sekarang ini.

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu parfum burberry, dia menjadi minyak wangi favorit di kalangan selebriti dan kebanyakan wanita di seluruh dunia.

parfum burberry terbaik untuk wanita


Ini di buat dengan sentuhan cinta sehingga setiap aroma menampilkan karakter yang berbeda bagi pemakainya.

Lalu bagaimana memilih parfum burberry terbaik saat ini, itu bergantung pada kepribadianmu. Hal ini menjadi acuan untukmu menunjukkan parfum wanita yang paling populer sepanjang masa sesuai dengan seleramu.

Jenis Parfum Burberry Terbaik Untuk Wanita (2021) Sesuai Selera

Memilih jenis parfum burberry terbaik untuk wanita (2021) sesuai selera bisa menjadi memakan waktu dan terasa mebingungkan, karena dengan parfum wanita bisa menambah kepercayaan diri.

Untungnya koleksi parfum burberry ini mempunyai aroma unik, yang pasti kamu tidak akan salah memilihnya. Dengan memakainya membuatmu merasa anggun dan cantik.

Berikut adalah koleksi parfum burberry terbaik rekomendasi everfumed dan temukan salah satu yang dapat mencerminkan sifat lembut dalam hidup mu, antara lain :

Burberry Weekend ( Cocok Untuk Pakaian Casual )

Sangat pas di pakai untuk pakaian kasual, burberry weekend for women ini dapat menjadikan akhir pekan menjadi lebih menyenangkan serta rileks.

Di luncurkan pada tahun 1997, parfum ini lebih mengacu pada wewangian jeruk zesty yang di kelilingi banyak motif bunga, sehingga dapat membuat takjub seluruh indera penciuman yang menghirupnya.

Botol berbentuk seperti sebuah kapal sederhana dan pendek dengan bentuk elegan yang membuatnya tampil begitu menawan hati.

Burberry Brit ( Cocok Untuk remaja )

Cocok di pakai kaum remaja, wewangian ini menyenangkan hati yang di rancang khusus untuk belia.

Di luncurkan pada tahun 2003, memberi kesan sisi impulsif, menyenangkan dan indah saat kamu memakainya.Komposisi terdiri dari aroma jeruk nipis dan pir yang di campur dengan vanilla dan almond.

Botol berbentuk persegi panjang yang kokoh dan terlihat keren, serta ada garis merah terlihat begitu indah dimata.

Burberry London ( Cocok Untuk Bekerja Kantoran )

Parfum ini sengaja di luncurkan untuk London di tahun 2006, ini adalah wewagian yang cukup baru dan terkini. Merupakan aroma metropolitan untuk menghargai kota London.

Aroma bunga mawar yang menjadi utama dan honeysuckle yang tumbuh diseluruh kota London. Kemudian di tambah dengan aroma melati dengan kayu beludru dan musk.

Ini cocok di pakai di siang hari, cukup cantik untuk membuatmu anda merasa elegan saat bekerja. Dengan botol kemasan indah, di bungkus motif garis terlihat begitu menonjol dan mengagumkan.

Burberry ( Parfum Klasik Cocok Untuk Semua Acara )

Merupakan parfum klasik dengan wewangian sempurna untuk semua acara karena memiliki aroma buah yang dicampur dengan aroma dasar kayu cedar serta kayu cendana yang sensual.

Saat kamu memakainya, tidak hanya merasa percaya diri namun aura kecantikanmu akan keluar kuat sehingga siap untuk meraih impianmu.

Bentuk botolnya menyerupai bentuk bundar klasik dengan sentuhan ekstra cincin perak di tutup nya, elegan dan canggih.

Burberry Touch ( Cocok Dipakai Saat Peralihan Musim )

Burberry meluncurkan wewangian berbau herbal yang di namakan burberry touch di tahun 1998. Ini semacam bau musim gugur, kayu dan musk.

Kemudian kamu akan mencium aroma seperti bunga mawar, bunga lili dan merica. Namun ini terasa hangat di hidung dan cocok untuk kamu yang menyukai herbal.

Ini juga parfum burberry yang uniseks fantastis, tidak berbau terlalu feminim atau maskulin. Botolnya memancarkan aroma hutan, tutupnya menyerupai pohon dan cincin di tepi botol ini.

Burberry Her ( Sangat Cocok Untuk Kamu Yang Suka Jalan-Jalan )

Di luncurkan di tahun 2018, burberry her di jadikan wewangian terbaru dalam list koleksi mereka. Kamu akan teringat seperti saat berjalan jalan di musim semi.

Berry merah cerah yang berpadu dengan warna amber dan musk yang lebih dalam untuk pengalaman sensual namun begitu menyenangkan unutkmu.

kemasan yang berbeda dan lebih terlihat menonjol jika di bandingkan yang lain, karena terinspirasi oleh desain wewangian burberry selama ini. Tutupnya ada di bagian samping yang membuatnya unik dan berbeda.

Cocok dipakai untuk petualangan harimu agar lebih menyenangkan, dan bisa di pakai kapan saja. Bahkan dari siang sampai malam.

Burberry Blush

Ini adalah jenis parfum burberry yang juga tergolong baru, di luncurkan pada tahun 2017. Wanginya segar dan menyenangkan seperti lemon dan delima.

Cocok di pakai wanita segala usia, saat kamu memakainya seperti kamu sedang berjalan di taman london.

Botol berbentuk sangat feminim, dengan pita halus yang membungkus tutupnya. Terlihat begitu cantik dan manis.

Kamu bisa memakainya saat kamu ingin tampil sangat cantik, semua motif bunga membuat serasa sedang mengadakan acara pernikahan romantis dan kamu sebagai pengantinnya.

Burberry Body

Parfum yang di liris tahun 2011, banyak orang yang menyukai harum dari parfum ini. Aromanya yang segar dan bersih begitu menyenangkan.

Mengingatkan kita pada musim semi yang cerah, dan disambut hati gembira. Parfum ini begitu fleksibel dapat di kenakan di setiap waktu.

Botolnya panjang, ramping namun sederhana. Dan di lengkapi dengan tutup berbentuk mawar yang indah.

Kamu bisa memakainya setiap hari, ketika mau berangkat bekerja maupun hanya untuk keluar rumah. Ini dapat menambah keceriaan harimu, dan cocok untuk segala usia.

Saat kamu memilih parfum burberry favoritmu, ini seperti kamu sedang mencari jati dirimu yang sebenarnya. Bagaimana kepribadianmu, apakah menyenangkan, sensual, mandiri atau romantis.

Dengan membaca artikel di atas, bisa menjadi referensi saat kamu memilih dan membeli Jenis Parfum Burberry Terbaik Untuk Wanita (2021), yang akan menambah daya tarik saat kamu berusaha menemukan cinta sejati mu.