Ayo Bantu Anak Indonesia Dapatkan Moment Pertamanya

Bagi kamu yang berkecukupan dan tinggal dikota, mungkin kalian sudah lupa dan mengabaikannya bahwa kalian pernah merasakan moment pertama ketika mendapatkan atau melakukan sesuatu.

Namun apakah rasa yang kalian abaikan itu juga dialami oleh banyak orang ?.

Jawabannya TIDAK. bukan karena mengabaikannya, hanya saja mereka yang hidup di daerah pedalaman dengan minim fasilitas tidak dapat atau membuat moment itu terjadi.

wahan visi indonesia

Mereka yang hidup dengan minim fasilitas, tidak dapat memaksimalkan apa yang seharusnya dapat mereka raih.

Terutama anak - anak. Ia adalah penerus bangsa yang harus kita didik dan latih untuk mendapatkan kehidupan yang layak kedepannya.

Tapi miris rasanya melihat anak - anak yang hidup di kota metropolitan hanya bisa mencemari tanpa bisa membalas budi.

Namun, tidak semua anak mempunyai sifat seperti itu. Disana, di tempat yang belum pernah kamu singgahi, terdapat anak - anak penerus bangsa yang hebat.

Yang mau untuk terus menuntut ilmu dengan segala keminiman fasilitas yang ada, seperti sekolah yang tidak memadai, jarak tempuh yang jauh, tidak adanya transportasi, dll.

Bantu Dapatkan Moment Pertamanya

Untuk itu, kami mengajak para pembaca sekalian untuk bersama berbagi hadiah spesial melalui wahana visi. Nantinya, hasil donasi pertama kalimu di WVI ini akan digunakan untuk membantu anak - anak diseluruh indonesia mendapatkan moment spesial pertamanya.

Masih banyak anak di daerah lain yang minim fasilitas, membutuhkan sarana dan prasaran yang memadai, yang dapat menunjang semangatnya untuk terus belajar.

Lalu seperti apa moment pertama yang dimaksud ? diantaranya adalah :

  • PERTAMA kalinya mereka meminum air bersih
  • PERTAMA kali punya toilet di rumah 
  • PERTAMA kali makan dengan piring
  • PERTAMA kali makan makanan bergizi
  • PERTAMA kali belajar di bangunan sekolah
  • PERTAMA kali memakai sepatu

Sungguh miris rasanya, melihat apa yang kita lakukan sehari - hari ternyata bagi mereka, belum pernah merasakannya sama sekali.

Oleh karena itu, mari bersama berbagi jalinan kasih dengan menyisihkan sedikit keuanganmu untuk mereka agar mendapatkan sarana dan prasarana yang lebih baik.

Selain itu, apabila kamu berminat. Kalian bisa menjadi sponsor anak hanya dengan berdonasi Rp. 200.000 setiap bulannya.

Nantinya, donasi tersebut tidak di salurkan langsung dalam bentuk uang, tetapi lebih ke program jangka panjang untuk menghindari anak tersebut menjadi ketergantungan terhadap bantuan.

Waktu yang dibutuhkan untuk menjadi sponsor anak juga tergantung pribadi kamu masing - masing sesuai dengan keadaanmu.

Selama menjadi sponsor anak, nantinya kamu akan mendapat Laporan Tahunan dari Wahana Visi Indonesia sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap donasimu, serta sebagai upaya Akuntabilitas dan transparasi.

Sekecil apapun bantuanmu, itu sangat bermanfaat bagi mereka untuk mendapatkan sarana dan prasarana seperti kotak bekal untuk anak -anak sekadau.

Karena mereka berjalan selama kurang lebih 3 jam melewati hutan dan pematang sawah untuk bersekolah dan hanya membawa bekal yang dibungkus dengan daun pisang.

Yuk bantu anak indonesia lainnya untuk mendapatkan moment pertamanya dengan menjadi sponsor anak di Wahana Visi Indonesia.