Trend Model Rambut Korea Terbaru Tampil Beda Untuk Dia

Penampilan adalah yang utama bagi sebagian kaum hawa, sehingga trend model rambut korea terbaru agar tampil beda untuk menarik hati dia merupakan salah satu bentuk usaha.

Rambut adalah mahkota bagi perempuan, karenanya mereka sangat memperhatikan hal ini terlebih pada gaya rambut mereka setiap hari.

Trend Model Rambut Korea Terbaru

Kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan terakhir, nyatanya bagi kebanyakan orang gaya rambut menjadi fokus utama dalam penampilan.

Cara terbaik untuk mengubah hidup dengan gaya rambut baru, semakin trendy dan tentunya mengikuti era jaman sekarang yang mengacu pada model rambut ala korea.

Gaya Rambut Tren Dari Korea

Gaya rambut yang di pakai akan menambah rasa percaya diri, namun selain penampilan dari luar kesehatan rambut juga perlu di perhatikan.

Kebanyakan gaya rambut tren dari korea ini bisa menginspirasi kamu, untuk menambah referensi cara terbaik agar segera bertemu dengan cinta sejati di hidupmu. Karena yang orang lihat pertama kali adalah penampilan.

Berikut beberapa gaya rambut tren yang berasal dari korea antara lain :

1. Subtle Waves

Gaya rambut berupa lekukan lembut bergelombang dengan menggunakan catokan pengeriting rambut, membuat kamu menjadi terlihat anggun.

Dengan rambut panjang, kamu dapat mengekspresikan gaya ini. Jalani harimu dengan hati yang bahagia dan santai sehingga penampilan kamu semakin mempesona alami.

Gaya rambut subtles waves ini di pakai oleh penyanyi top asal korea yaitu UI. Siapa yang tidak kenal dia, artis cantik yang begitu menawan.

2. Blunt Bangs

Gaya rambut jenis ini adalah gaya rambut berponi tebal. Namun sangat indah, sebelumnya kamu bisa mengeringkan poni terlebih dahulu.

Kemudian gunakan roll rambut untuk membuat lekukan melengkung kedalam di poni rambutmu. Ini sangatlah mudah di lakukan namun harus dengan penuh kesabaran.

Artis yang menggunakan gaya rambut ini adalah Sooyung dari Girl's Generation saat tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) di tahun 2020 kemarin.

Dia tampak begitu cantik dengan poni rambut yang terlihat berat, namun sangat mempesona di dukung dengan gaya berpakain yang ia kenakan.

3. Face Framing Layers

Salah satu gaya untuk rambut panjangmu, menggunakan ini dengan cara membuat lapisan pembingkaian wajah.

Hal ini dapat membuat ilusi dari wajah kamu, yaitu menjadi lebih tirus dan ramping. Serta ketajaman dari aura penampilan di rimu menjadi terpancar alami.

Buatlah lapisan bingkai wajah yang panjang di mulai tepat di bawah dagu. Seperti artis korea dengan akun instagram @_imyour_joy menampilkan dalam postingannya. Dia tampak cantik dengan wajah tirus miliknya, dan tentunya ini sangat menarik untuk di coba.

4. Bob with bangs

Jika kamu memiliki rambut pendek, inilah cara yang tepat untuk mengaplikasikannya. Trend rambut bob dengan poni cantik. Hal ini sangat trend di pakai saat musim panas, selain untuk memperbaiki penampilan juga dapat mengurangi kegerahan.

Rambut berlapis ini sangat bagus untuk menambah bentuk appada rambut yang lebih tebal, sekaligus mempertahankan volumenya. Artis korea yang memakai gaya ini adalah Lee Se-young, merupakan bintang odysey korea tampil cantik meski rambutnya pendek.

5. Baby bangs

Jika kamu mencari model rambut menarik, poni mikro ini adalah pilihan yang tepat. Baby bangs atau di sebut poni bayi adalah poni tipis atau tumpul yang biasanya berada beberapa inchi di atas alis.

Seperti artis korea Kim Go-Eun yang memakai gaya ini, terlihat lebih edgy serta terlihat membuka wajahnya secara natural.

6. Pastel Hair

Menambah warna di rambutmu juga salah satu cara memperbaiki penampilan, yaitu warna ungu pastel yang indah.

Butuh beberapa kali pewarnaan sebelum kamu mengaplikasikan warna ungu pastel ini berhasil di gunakan. Jadi lebih baik untuk datang ke salon langgananmu.

Selain di lakukan oleh orang profesional, tentunya hasilnya pun akan lebih baik jika di bandingkan mewarnainya sendiri di rumah. Persiapkan rambut yang akan di warnai kurang lebih 2 minggu sebelumnya, berikan minyak di ujung rambut sesering mungkin.

Artis idola asal korea Ji-yeon terlihat sempurna dengan gaya pastel hair miliknya, terlihat mempesona.

7. Chunky Highlight

Masih sama yaitu memberi warna pada rambt, gaya chuncky highligt ini adalah pewarnaan yang tidak merata namun konsisten. Memberikan cat rambut hanya di sela sela rambut kita, namun tetap terlihat saat kita berjalan santai sungguh pemandangan yang indah.

Meski gaya ini sangat trend di tahun kemarin, namun tak ada salahnya masih menggunakannya sekarang. Karena tren ini masih berjalan hingga saat ini. Bahkan artis korea Lee Yu-Bin masih menggunakannya, dia tampak begitu cantik dengan tubuhnya yang indah.

8. Ashy Hues

Gaya rambut jenis ini, masih seputar pewarnaan rambut. Ashy hues adalah menggunakan warna abu abu terlepas apakah ini pirang atau perak.

Nuansa sejuk terlihat begitu cocok untuk warna kulit wanita Asia, karena menghilangkan rona kuning dan merah. Ini juga bisa membantu menghilangkan warna kemerahan yang cenderung di miliki wanita asia pada rambut mereka.

Warna rambut yang gelap akan terlihat hidup dan fresh. Seperti seleb asal korea Taeyeon anggota SNSD yang tampil menawan.

9. Rose Brown Hair

Kamu bisa bersenang senang dengan warna rambut coklat, ini bisa di gunakan sebagai warna dasar. Kamu dapat menambahkan warna menjadi coklat kemerahan, sebagai opsi perawatan simple yang menambah kedalaman pada rambut coklat.

Artis korea Daraoci terlihat imut dan menggemaskan dengan gaya rambut ini di akun media sosialnya.

10. Hair Extentions

Memakai hair extentions atau penyambung rambut menjadi cara yang bagus, untuk melewati masa transisi yang canggung dari rambut pendek agar terlihat lebih panjang. Usahakan mendapatkan ekstensi yang serupa dengan tekstur rambutmu, sehingga akan terlihat alami.

Seleb korea dengan akun instagram @_mariahwasa membagikan postingan nya yang berada di tempat parkir, namun dia terlihat anggun meski sedang mengenakan exstention.

Dengan menggunakan gaya rambut di atas, semoga dapat menambah pengetahuan mu seputar model rambut yang trend saat ini.

Atau kamu bisa mengembalikan warna menjadi hitam legam, sebagai cara alami untuk menghilangkan semua perawatan yang rumit ini.

Jangan lupa tetap memberikan perawatan terbaik untuk rambut indahmu, dengan penggunaan conditioner. Bosan dengan gaya rambut yang sekarang ini, kamu bisa mengubahnya.

Mengubahnya dengan Trend Model Rambut Korea Terbaru Tampil Beda Untuk Dia, semoga menjadi pilihan terbaikmu.