Manfaat Penggunaan Lotion Pada Bayi

Jauh sebelum bayi lahir, tentunya kita sebagai seorang ibu perlu banyak belajar bagaimana perawatannya. Menggunakan produk harian seperti produk untuk mandi dan setelahnya sangat penting. Terlebih manfaat penggunaan lotion pada bayi.

Dunia yang bukan didalam kandungan tentunya sangat berbeda, karena didalam rahim dia sangat terlindungi setelah dia terlahir membuat kulitnya menjadi sensitif.
Manfaat Penggunaan Lotion Pada Bayi

Bayi pada awalnya mempunyai kulit yang sangat kering, sehingga kamu bisa mengoleskan lotion bayi di seluruh tubuhnya agar kelembaban kulit terjaga.

Namun jika bayimu mengalami masalah kulit baiknya hentikan semua penggunaan lotion pada bayi agar tidak menyebar luas ke tubuh.

Manfaat Lotion Bayi

Sama seperti kita menggunakan body lotion untuk melawan kekeringan, bayi juga memerlukannya untuk mengatasi kulit kering.

Faktanya banyak bayi yang memiliki kulit sensitif, dan sangat rentan terhadap kekeringan, kehilangan air dan potensi iritasi yang lebih dibandingkan kulit orang dewasa.

Waktu yang tepat untuk mengaplikasikan lotion bayi adalah tepat setelah bayi mandi. Ini berguna untuk mengunci kelembapan dan sebagai pelindung kulitnya.

Berikan lotion bayi setiap hari untuk menjaga kelembaban kulitnya, ini juga bisa kamu gunakan sebagai face cream untuk bayimu.

Memberikannya setiap hari juga dapat membuat bayi menjadi tenang dan nyaman sehingga menciptakan elemen menenangkan yang bagus untuk rutinitas waktu tidur bayimu.

Kulit bayi secara alami lebih halus, sebaiknya gunakan lotion bayi yang diformulasikan tanpa bahan keras dan membuat kulit kasar serta menghindarkan dari iritasi kulit.

Lotion bayi adalah sejenis pelembab bayi yang paling tipis dan paling ringan karena mengandung presentasi air yang tinggi, jadi anda bisa menggunakannya setiap hari.

Lotion yang baik adalah lotion yang cocok untuk kulit bayimu, ingat bahwa tidak semua lotion cocok diaplikasikan ke kulit bayimu dan bayimu bukan bahan uji coba produk produk yang kurang aman.

Setelah digunakan simpan lotion ditempat yang sejuk dan terhindar dari sinar maatahari secara langsung, setelah lotion dibuka gunakan produk ini antara 1 sampai dengan 2 tahun saja. Lihat tanggal kadaluwarsa yang tertera di produk.

Saat kamu ingin menggunakan lotion pada bayimu pastikan semua bahan yang dikandungnya aman. Kamu bisa menggunakan Produk dari kuntoem yang sudah teruji secra dermatologis aman untuk bayi.

Kuntoem adalah produk perawatan bayi yang dibuat secara alami, bebas dari zat aktif, pengawet, paraben, alcohol, synthetic, pewarna dan pewangi. Sehingga kuntoem sangat bersahabat dengan kulit bayi. 

Kuntoem Comforting Cotton Lotion adalah lotion bayi yang berfungsi sebagai barier kulit, mudah menyerap sehingga menjadikan kulit bayi terjaga kelembabannya. Lotion yang tidak lengket dikulit sehingga memberikan kenyamanan kepada bayi dan cocok digunakan di iklim tropis. 

Kamu juga dapat menggunakan sabun mandi dari kuntoem yang mengandung ekstrak botani serta organik essential oil yang mampu membersihkan secar menyeluruh di tubuh bayi. Kuntoem Head to Toe Nourishing Wash tidak pedih dimata sehingga bayi menjadi nyaman.

Selalu gunakan produk perawatan bayi yang aman, rangkaian produk kuntoem tidak mengandung bahan berbahaya dan tentunya membuat kenyamanan pada bayi.

Beli produk kuntoem lainnya yang aman hanya di http://kuntoem.com/shop/ sehingga kamu dapat mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil.