NoteBook Trendy Kualitas Mumpuni ASUS VivoBook S14 S433

Pesatnya perkembangan teknologi juga berdapak pada generasi yang sebelumnya digadang-gadang merupakan generasinya kaum Millennial, saat ini tengah mengalami peralihan ke Generasi Z atau biasa disebut Gen Z.

Peralihan generasi bukannya tanpa alasan, hal ini didukung dengan lahirnya generasi bangsa sesudah teknologi berkembang pesat. Karena hal itulah yang membuat saat ini merupakan eranya Gen Z, Generasi yang menguasai teknologi.

Review ASUS Vivobook S14 S433


Selain menguasai teknologi, terdapat beberapa perbedaan karakter antara Gen Z dengan generasi sebelumnya, antara lain :

  • Gen Z Lebih Kompetitif : Generasi Z merupakan generasi yang ambisius dan tidak segan - segan mengambil risiko besar untuk bersaing.
  • Kreatif Dan Inovatif : Tidak dipungkiri lagi bahwa saat bertebaran berbagai macam konten yang kreatif serta inovatif yang merupakan hasil karya kawula muda.
  • Sangat Cocok Bekerja Dibelakang Layar : Ini karena mereka lebih banyak bekerja dengan menggunakan smartphone atau notebook, daripada tampil didepan publik.
  • Multitasking Dalam Bekerja Lebih Baik : Dengan jiwa yang ambisius, Generasi muda lebih menekankan untuk menyelesaikan banyak hal dalam satu waktu agar cepat selesai.
  • Komunikasi Via Internet Lebih Mudah : Dikarenakan sudah mengenal teknologi dengan baik, komunikasi via internet atau lainnya menjadi lebih mudah seperti via email, Video Conference, dll.
  • Menggunakan Dan Menguasai Teknologi : Mereka lahir setelah teknologi ada, inilah yang membuat mereka lebih produktif saat menggunakan teknologi.
Dan saat ini demi menunjang kreatifitas para kawula muda, ASUS INDONESIA berpartisipasi dalam menyemarakkan Generasi Z dengan meluncurkan NoteBook VivoBook S14 S433 untuk membantu para pemuda lebih produktif dalam berkarya.

Mengenal Lebih Dekat Asus VivoBook S14 S433

Pada tanggal 8 Mei 2020 Asus telah meluncurkan varian terbaru VivoBook yakni seri S14 S433 yang juga di siarkan secara langsung melalui platform Facebook dan Youtube.

Seri terbaru ini lahir dengan mengusung semangat " Dare To Be You " yang juga merupakan sebagai bentuk dukungan untuk para Generasi Z agar terus berkarya dan lebih produktif.

Karena umumnya saat ini para generasi muda cerdas dalam mencari penghasilan tambahan melalui internet dengan mencoba menjadi youtuber, Endorse Iklan, dll.

Oleh karena itu Asus mengembangkan seri VivoBook dan hadirlah S14 S433 sebagai varian VivoBook dengan desain yang trendy dan Performa mumpuni yang cocok dengan gaya muda - mudi saat ini.

Untuk Kawula Muda

Ini merupakan laptop khusus dengan desain menarik perhatian dan terlihat elegan yang ditujukan untuk karakteristik pemuda yang energik.

Dengan berbagai pilihan warna seperti Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red akan membantu mengekspresikan kebebasanmu dalam bergaya.

Warna VivoBook S14 S433

Selain itu, untuk menunjang tampilan agar semakin menarik dan nyentrik, Asus telah bekerjasama dengan seorang seniman visual lokal untuk menyediakan stiker eksklusif dalam paket penjualan yang tidak akan didapatkan selain dari membeli Asus VivoBook S14 S433.

Stiker VivoBook S14 S433


Dengan menggunakan stiker yang beragam, kita mampu mengekspresikan diri dengan tampilan yang dapat di kustomisasi sehingga akan terlihat beda dengan yang lainnya.

Performa Terbaik Dikelasnya

Notebook berukuran 14 inc ini hadir dalam 2 varian prosesor yakni
  • Intel® Core™ i7-10510U Quad Core Processor (8M Cache, up to 4.9 GHz)
  • Intel® Core™ i5-10210U Quad Core Processor (6M Cache, up to 4.2 GHz).
Yang membuat keduanya istimewa adalah ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen terbaru yang memungkinkannya lebih gesit dan lebih hemat daya dari pendahulunya. Sangat cocok untuk menunjang produktifitas Di Rumah Aja untuk membantu upaya Pemerintah Indonesia Dalam Memerangi Wabah Virus Covid-19.

Performa Terbaik Dikelasnya VivoBook S14 S433


Selain dari prosesor, penunjang utama dalam performa adalah grafis yang dibenamkan. VivoBook S14 S433 sendiri menggunakan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 demi kenyamanan performa baik saat bermain game Esport ataupun game kasual lainnya. Grafis yang kencang untuk laptop yang berukuran ringkas.

Modern Dengan Fitur Berkelas

Untuk memastikan agar dapat bersaing dengan ketat, Asus VivoBook S14 S433 memiliki desain modern yang sangat kuat, tipis, ringan, dan ringkas dengan mengusung penggunaan teknologi Nano Edge pada layar untuk memaksimalkan tampilan.

Fitur Berkelas VivoBook S14 S433


Dengan tampilan screen to body ratio hingga 85% serta telah didukung reproduksi warna color space sRGB hingga 100% membuatnya semakin cocok untuk para Generasi Z dalam membuat konten ataupun video editor dengan sudut pandang hingga 178 derajat.

Selain desain yang kekinian dan dinamis, hal menarik lainnya adalah fitur premium berkelas yang disematkan kedalam Seri VivoBook tertinggi ini diantaranya :

  • Teknologi Fingerprint Atau Sensor Sidik Jari
  • Teknologi Fast Charging
  • Teknologi Backlit Keyboard
Fitur VivoBook S14 S433

Dan terdapat hal menarik saat kita membuka tutupnya, dimana kita akan disambut oleh tombol ENTER dengan tepian color-blocking. Terlihat sederhana dengan ciri khas yang menggunakan style keren.

Konektivitas Terbaik Dengan Peningkatan Keamanan

Terbaik dikelasnya dibuktikan dengan penerapan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru yakni WiFi 6 atau 802.11.ax. Yang menjanjikan transfer data lebih tinggi hingga 3 kali lipat dari pendahulunya.

Konektivitas terbaik VivoBook S14 S433


Dan untuk konektivitas lainnya VivoBook S14 S433 telah membenamkan port USB 3.2 Type-C dengan transfer data yang tidak perlu diragukan lagi hingga menghubungkan perangkat eksternal yang menggunakan interface USB type-C ke VivoBook S14 S433.

Untuk memaksimalkan keamanan VivoBook seri ini telah mengintegrasikan fitur Fingerprint dengan teknologi Windows Hello yang merupakan fitur untuk mempermudah pengguna ketika melakukan login tanpa harus mengetik password.

Fitur Windows Hello


Sehingga keamanan akan lebih terjamin karena tidak sembarang orang dapat melakukan login atau mengakses Asus VivoBook Kita.

Spesifikasi Lengkap Asus VivoBook S14 S433

Karena memang diciptakan untuk memenuhi ekspektasi para konten kreator atau editor video sehingga ASUS menghadirkan Seri VivoBook yang paling trendy disertai dengan performa terbaik yang hadir dengan teknologi terbaru.

Dan berikut merupakan spesifikasi lengkap NoteBook ASUS VivoBook S14 S433 :

Spesifikasi Asus VivoBook S14 S433

Kesimpulan

Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi serta peralihan ke Generasi Z, ASUS melalui seri VivoBook merilis S14 S433 yang merupakan varian tertinggi dari seri VivoBook.

Dengan performa terbaik dikelasnya beserta dukungan body yang kuat, tipis, ringan, ringkas, dan semakin terlihat elegan dengan desain trendy yang sesuai dengan karakter pemuda saat ini.

Sangat cocok bagi kawula muda untuk meningkatkan produktifitas dalam berkarya melalui internet dengan tetap memperhatikan penampilan dengan dukungan stiker ekslusif yang dapat di kustom.

Bekerja Di Rumah Aja seperti anjuran Pemerintah dalam upaya memerangi Wabah Virus Covid-19 bukan tidak mungkin dengan segudang fitur premium berkelas yang disematkan kedalam ASUS VivoBook S14 S433.

Semakin produktif dengan Notebook yang mampu menjadi diri kita dan mampu memenuhi semua ekspektasi dengan menggunakan VivoBook S14 S433.

Tidak ada komentar untuk "NoteBook Trendy Kualitas Mumpuni ASUS VivoBook S14 S433"